90 Soal Latihan Lengkap Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Posted: March 11, 2012 in Serba Serbi

Kepada para visitor yang telah sudi mampir untuk mencari informasi seputar soal-soal sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah, perlu saya  informasikan bahwa soal-soal yang saya miliki adalah soal-soal terbaru tahun 2012 berdasarkan Perpres 54/2010. Bagi anda yang kurang yakin terhadap info ini, silakan lompat ke laman testimoni mereka yang lulus ujian sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah. :)

adapun untuk bisa mendapatkan file tersebut, saya berharap kepada rekan-rekan yang ingin memilikinya via email (softcopy) harap memberikan donasi berapapun melalui rekening saya. Adapun donasi yang rekan-rekan berikan nantinya akan saya sumbangkan kepada Unhan Disaster Community (UDC). UDC adalah organisasi kemahasiswaan yang bergerak di bidang kemanusiaan. Saat ini UDC melaksanakan program-program terkait dengan penguatan kapasitas masyarakat di daerah rentan bencana dengan program pendidikan bagi anak-anak putus sekolah yang ada di sekitar bantaran Sungai Ciliwung di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. UDC memberikan bantuan pendidikan lanjutan Kejar Paket A (setingkat SD), Kejar Paket B (setingkat SMP), dan Kejar Paket C (setingkat SMA) bagi masyarakat di kelurahan tersebut. Ketua Program Kegiatan tersebut kebetulan adalah saya sendiri. Bagi yang ingin melihat kegiatan kami di daerah tersebut, silakan kunjungi website facebook kami.

Berikut ini adalah nomor rekening saya:

145 000 6148 437
Ferry Yulianto
Bank Mandiri

Mohon konfirmasi apabila Anda sudah mengirimkan donasi atau bantuannnya melalui email ferrykepegawaian@yahoo.com atau melalui mobile phone di 085239055449 atau 08891342629 (sms only). Oia, sekedar info bahwa soal yang saya miliki ada 4 buah soal lengkap (masing-masing 90 soal). 3 soal berformat *.pdf dan 1 soal berformat *.pptx (powerpoint 2007 ke atas). Bagi teman-teman yang masih pakai Office 2003, mohon maaf bila tidak bisa dibuka. Silakan minta bantuan expertise. File soal akan kami kirim melalui email.

terima kasih sobat blog ferryyulianto.wordpress.com

semoga kita tak pernah lelah untuk berbagi kepada orang banyak karena sesungguhnya apa yang kita berikan kepada orang lain tidak berarti mengurangi apa yang kita miliki. semoga Alloh senantiasa membuka hati kita untuk senantiasa berbagi. Insya Alloh.

Comments
  1. felix w says:

    program berbagi ini sangat baik…saya sgt mendukung..

  2. makasih mas atas comment-nya
    untuk dapat melihat aktifitas kami, silakan kunjungi facebook kami:

    http://www.facebook.com/profile.php?id=100003852529209

    thanks…

  3. nova says:

    kang fery mhn bantuannya dong utk soal2 ujiannya mhn dikirimkan ke email saya ova_edi07@yahoo.co.id nnt saya kirim uang pengganti fotokopinya..trima kasih

  4. ade says:

    punten ada kunci jawabanya nda?

  5. hendro says:

    mas ferry tlg kirim soal ujian sertifikasi kalau ada berikut jwbnya ke email saya : mhendrog45@gmail.com soal donasi akan saya transver ke rek mandiri mas ferry, mhn khabar

  6. Andi says:

    Mas tolong kirim ke email andoipransisko@yahoo.com

    nnti saya ganti uang fotocopynya.

  7. Andi says:

    Maaf mas salah email..

    andipransisko@yahoo.com

  8. tika says:

    Mohon dapat dikirimkan ke email tikasajow@yahoo.co.id.
    U donasinya akan dikirimkan via rek. Mas Ferry….

  9. dedy says:

    kang ferry, masih bisa kah untuk mendapatkan soal dan jawaban ujian barang dan jasa……donasi segera kang, mhn konfirmasinya thnks

  10. silakan berikan alamat email anda.. saya akan segera kirimkan filenya.. terima kasih…

  11. sudah saya kirimkan ya contoh soal2nya via email yang anda berikan… terima kasih atas donasinya…

  12. Firmansyah says:

    tolong dong mas contoh soal dan jawabannya, angel.abstrack@gmail.com
    donasinya menyusul.

  13. Firmansyah says:

    tolong dong mas kirimin contoh soal dan jawabannya, angel.abstrack@gmail.com
    donasi segera. terima kasih

  14. dhito says:

    Tolong kirim ke alamat email saya dhito_up@yahoo.com … Donasi menyusul.. Terima kasih sebelumnya..

  15. retno says:

    mas, bs minta tlg dkirimkan ke retnowidya_sari@yahoo.co.id, terima kasih atas kesediaannya berbagi.

  16. Muhsin says:

    Tolong kirim ke email saya muhsinpanende@ymail.com, mksh atas kesediaanya.

  17. azisah says:

    bisa minta tlg dikirim lewat email sy pak ke azisahmm@yahoo.com,..terima kasih pak sudah bisa membantu

  18. ali says:

    tolong dong mas kirimin contoh soal dan jawabannya, muhammad_taali@yahoo.co.id
    donasi segera. terima kasih

  19. Citra Ayu says:

    tolong dengan hormat agar contoh soal dan jawaban diemailkan ke ayoe_citra1869@yahoo.com
    dan donasi segera. terima kasih

  20. sudah saya kirim ya buat mbak ayu citra
    semoga bermanfaat

    ditunggu janji donasinya..
    makasih

  21. adi says:

    mas fery kirim ke alamat email saya juga dong..
    setio.adi.k@gmail.com

  22. oke segera saya kirimkan..

  23. raja rachibaiti says:

    Mas, mohon dikirimkan paket pembahasan soalnya yaahh… ke rajarachibaiti@yahoo.co.id

    Donasi segera meluncur. Segera ya mas ferry… makasih.. :)

  24. sudah dikirim kan, ya?

    semoga bermanfaat

Leave a Reply

