Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional

Posted: May 17, 2009 in Serba Serbi
Tags:

Hari Jum’at kemarin, saya dapat sms dari nomer yang tidak saya kenal. Bunyinya :

sertifikat sudah bisa diambil di kantor. terima kasih

Saya pikir orang iseng yang ngerjain saya. Spontan langsung saya telepon. Ternyata itu adalah Ibu Ita Juang, salah satu panitia Ujian Ahli Pengadaan Nasional yang saya ikuti beberapa bulan yang lalu. Kemudian saya bertanya

apakah benar informasi yang ibu berikan?

ternyata benar! Saya lulus ujian dan berhak mendapatkan sertifikat tersebut. Tanpa pikir panjang saya segera menuju kantor Ibu Ita Juang di Kantor Gubernur. Setelah bertemu dengan beliau, saya diberikan amplop besar berisi sertifikat Ahli Pengadaan Nasional yang memang benar atas nama saya. Ternyata semua tidak sia – sia. Ini dia sertifikatnya :

Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional Tahun 2009

Comments
  1. heldi says:

    hehehe… L-2 ternyata… sama juga nih… saya mau ikut lagi ah… siapa tau bisa L-5…🙂

  2. iya mas heldi … lulus hanya L2
    padahal sepertinya sudah yakin dapet L4/L5
    hehe …

    nanti setelah 2 tahun masa berlaku, ikut lagi dech ujian
    itupun klo masih dipercaya🙂🙂🙂

  3. adnan says:

    khan gak perlu tunggu 2 thn kalo mo ikut ujian khan? bisa khan langsung ikut

Leave a Reply

