Mengubah Pengeluaran Menjadi Penghasilan

Posted: March 14, 2014 in Serba Serbi

Berapa lama anda menggunakan telepon genggam (handphone) dan mengisinya dengan pulsa?

Jawaban anda bisa menjadi kesedihan karena selama itulah anda telah dibodohi dan dimanfaatkan oleh banyak pihak: penjual pulsa (counter pulsa), bank penyedia jasa transaksi via atm/internet banking, dan operator selularnya.

Masyarakat bisa demo besar-besaran di jalanan jika ada kenaikan harga BBM meskipun hanya beberapa ratus rupiah saja. Tapi untuk beberapa hal kita sepertinya acuh padahal potensi uangnya sungguh sangat luar biasa.

Lihat dan renungkan kembali harga air minum mineral dalam kemasan. Ada yang menjual Rp3.000,- yang tidak sampai 1 liternya. Dan itu berpotensi terus naik dari tahun ke tahun. Masyarakat cenderung diam. Bahkan Bpk. Din Syamsudin sampai mengatakan air mineral dalam kemasan hukumnya haram!

Ada lagi fenomena transaksi. Bisa transaksi tagihan bulanan listrik dan air, pembelian pulsa handphone, tagihan pulsa listrik, tagihan TV kabel berbayar, dll. Masyarakat telah lama dibodohi dan dimanfaatkan sebagian pihak untuk mendapatkan keuntungan demi kepentingan pribadi dan korporasi. Masyarakat dijadikan target pasar!

Tapi memang begitulah hukumnya bisnis.. Sampai datanglah suatu masa dimana hadir seorang founder dan owner PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI) dengan prodak virtual pay (v-pay), Ustad Yusuf Mansur, yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi para mitranya agar memiliki kesempatan untuk keluar dari situasi pembodohan dan pemanfaatan oleh mereka yang menargerkan kita sebagai pasar! VSI menunjukkan pada kita bahwa ada lumbung rupiah dari hasil transaksi masyarakat dimana lumbung rupiah itu hanya dinikmati oleh sedikit orang saja.

VSI dengan produk virtual pay (pembayaran pribadi secara online) menunjukkan secara gamblang kepada masyarakat bahwa kita, masyarakat Indonesia, juga berhak menikmati keuntungan tersebut. Catat: VSI MAMPU MEMBERIKAN HARGA AGEN DAN CASHBACK ATAS TIAP TRANSAKSI.

Mari kita buat semacam simulasi sederhana. Kita lihat apa yang dilakukan oleh bank kepada nasabahnya sebagai contoh dan apa yang dilakukan VSI kepada para mitranya.

BANK (transaksi via atm)             

Beli Pulsa 50.000               harga 50.000 (no cashback)

Pulsa Listrik 100rb            harga 100.000 (no cashback)

Bayar Tagihan                    sesuai tagihan (no cashback)

Bayar Listrik                        sesuai tagihan (no cashback)

Prosesnya? KELUAR RUMAH

 

VSI (transaksi via HP)     

Beli Pulsa 50.000               harga 49.600 (lebih murah dan cashback)

Pulsa Listrik 100rb            harga 99.600 (lebih murah dan cashback)

Bayar Tagihan                    sesuai tagihan (biaya administrasi lebih murah dan cashback)

Bayar Listrik                        sesuai tagihan (biaya administrasi lebih murah dan cashback)

Prosesnya? TAK PERLU KELUAR RUMAH (sambil nonton TV atau baca Koran)

Keuntungan anda bergabung di VSI sebagai berikut:

Anda mendapatkan harga agen (lebih murah) dan cashback atas tiap transaksi sebesar Rp75,-

Anda mungkin bilang itu angka yang kecil. Ya! Karena anda sendirian. Tapi meskipun kecil, apakah bank atau toko counter mau memberikan cashback senilai itu atau lebih kecil sekalipun? Jawabannya TIDAK! Mengapa?

Jika bank terkenal di Indonesia ini memiliki nasabah sebanyak 30 juta nasabah dan dalam sehari ada sejuta nasabah yang bertransaksi, keuntungan bank dalam sehari sebesar Rp75.000.000 (tujuh puluh lima juta). Coba anda kalikan dalam sebulan: Rp2.250.000.000 (dua milyar dua ratus lima puluh juta rupiah)! Apakah bank rela memberikannya? Lalu apakah anda masih berpikir bahwa bank sangat baik dan dermawan dengan memberikan anda poin dan hadiah yang berlimpah? Uang siapa dipakai? Uang anda, Saudaraku.. Uang atas hasil transaksi yang anda lakukan setiap hari dan setiap saat.

Lalu, apa yang membuat anda menahan diri untuk tidak segera bergabung dengan VSI? Perusahaan yang mau membagikan hasil keuntungan dari transaksi harian anda dengan harga agen dan cashback. Belum lagi bonus lainnya atas prestasi anda mengembangkan bisnisnya karena mampu mengajak orang lain untuk hijrah transaksi pada jalur yang baik dan menguntungkan.

Pilihan ada di tangan anda: bergabung dengan VSI dengan segala keuntungan dan kemudahannya atau tetap bersama mereka yang membodohi dan memanfaatkan anda sebagai mangsa pasar. Bergabung atau tidak bergabung, anda akan tetap melakukan transaksi pembelian pulsa atau membayar tagihan. Mari kita bersama-sama menikmati kembali hak kita yang telah lama hilang atas pembodohan dan pemanfaatan. BERGABUNGLAH DENGAN KOMUNITAS VSI DIMANAPUN ANDA BERADA.

BERSAMA KITA BISA…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s